19 makanan yang harus di hindari bagi penderita asam urat

19 makanan yang harus di hindari bagi penderita asam urat

19-makanan-yang-harus-di-hindari-bagi-penderita-asam-uratAnda mencari cara untuk mengurangi produksi asam urat Anda, Anda ingin untuk secara khusus membatasi makanan yang tinggi purin. Hal ini karena makanan ini akan menyebabkan tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak asam urat, yang pada gilirannya dapat menyebabkan serangan asam urat lain. Berbicara dengan dokter Anda tentang cara terbaik untuk mengobati dan mengelola asam urat Anda adalah ide bagus, dan daftar ini akan memberi Anda beberapa wawasan tentang apa yang harus menjaga dari piring Anda.

1. Benih Sunflower
Biji bunga matahari akan membuat camilan besar, jika bukan karena konten mereka yang tinggi purin. Perlu diingat bahwa satu porsi biji bunga matahari hanya sepertiga dari apa yang tercantum di bawah ini, sehingga Anda akan mendapatkan sepertiga dari purin jika Anda terus ukuran porsi Anda di cek, tetapi masih menambah jumlah kumulatif Anda, yang dapat menyebabkan masalah jika makanan mid-range purin lainnya juga dimakan. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (143 miligram), 584 kalori

2. Sarden
Sarden adalah makanan lain untuk menghindari ketika Anda mencoba untuk mencegah serangan asam urat. Ini ikan asin mungkin tinggi asam lemak omega-3, tapi mereka juga tinggi purin, dan cenderung memicu reaksi jika mereka dikonsumsi dalam apa pun yang menyerupai porsi yang layak. Ini bukan bahan yang muncul banyak dalam resep utama, sehingga tidak terlalu sulit untuk menghindari itu. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (480 miligram), 208 kalo

3. Organ Daging
Jeroan adalah sesuatu yang Anda pasti ingin menghindari, karena mereka memiliki beberapa tingkat purin tertinggi di seluruh papan. Jadi sementara ini mungkin menjadi sumber yang baik dari vitamin dan mineral seperti zat besi, magnesium, dan potasium, itu hanya tidak layak risiko karena jumlah tinggi purin yang dikandungnya. Ini termasuk hati, hati, limpa, dan daging organ lainnya dari berbagai binatang. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (444-773 miligram), berbagai jumlah kalori. Cara Menjaga Kadar Asam Urat

4. Caviar
Sementara sering dianggap sebagai makanan mewah dimakan hanya dengan aristokrat itu, kaviar memiliki kecenderungan untuk muncul dalam sushi bar dan menjadi lebih mudah tersedia. Anda akan ingin menjauhkan diri dari itu jika Anda ingin membatasi asupan makanan yang mengandung purin. Itu karena memiliki jumlah yang cukup besar dari mereka, lebih dari porsi yang sama dari daging sapi tidak. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (144 miligram), 284 kalori.

5. Bebek
Bebek bukanlah makanan yang sangat umum bagi sebagian besar keluarga Amerika, tetapi memiliki kecenderungan muncul di menu restoran, sering dengan deskripsi menarik. Anda akan ingin menghindari itu meskipun sehingga Anda tidak berakhir bersaing dengan purin yang dikandungnya. Salah satu hal berbahaya tentang asam urat adalah Anda tidak pernah tahu apa yang akan menyebabkan serangan, jadi sering terbaik untuk bermain aman dan membatasi atau menjauhkan diri dari makanan yang Anda tidak yakin tentang. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (138 miligram), 337 kalori.

6. Ayam
Ayam mungkin salah satu makanan yang paling sulit untuk menjaga dari piring Anda karena begitu umum dalam masyarakat kita. Ini adalah daging yang paling-dikonsumsi di Amerika dan jika Anda mencoba untuk mengurangi jumlah purin yang Anda ambil, Anda harus memberikan pertimbangan yang kuat apakah atau tidak Anda dapat mentolerir ayam. Ini berisi lebih purin dari daging sapi tidak, tapi tidak sebanyak beberapa ikan. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (175 miligram), 172 kalori.

7. Ikan
Dengan begitu banyak jenis ikan sulit untuk mematok turun persis seperti apa purin yang dikandungnya, tetapi di seluruh papan mereka semua cukup tinggi. Beberapa pelanggar terburuk adalah ikan teri, herring, dan bertengger, dengan clocking ikan lainnya di bawah tapi masih dipertimbangkan lebih tinggi dari rata-rata makanan Anda. Untuk amannya, Anda harus mengambil menyampaikan semua ikan kecuali dokter Anda secara khusus dikhususkan yang Anda dapat memiliki. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (110-345 miligram), berbagai jumlah kalori.

Klik Disini !!! Pengobatan asam urat alami

8. Ham
Varietas ramping ham sering diperbolehkan di banyak program diet, tetapi jika Anda ingin mengurangi konsumsi purin Anda, Anda harus mengurangi asupan ham Anda. Itu karena peringkat cukup tinggi purin dibandingkan dengan banyak makanan lain. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (131 miligram), 162 kalori.

9. Lentil
Meskipun lentil menjadi lebih populer karena banyak manfaat kesehatan mereka, Anda akan ingin melewatkan mereka karena kandungan purin tinggi. Mereka mengandung jumlah serat yang baik, dan merupakan sumber non-daging protein, tetapi sebaiknya dihindari oleh mereka yang mencari untuk mengurangi jumlah purin dimakan sepanjang hari. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (127 miligram), 353 kalori.

10. Remis
Jika Anda telah didiagnosa dengan asam urat Anda mungkin telah diberitahu untuk menghindari kerang sama sekali, dan kerang yang pasti salah satu yang Anda akan ingin untuk dilewatkan. Kabar baiknya adalah bahwa selama Anda tidak di sebuah restoran seafood ini tidak muncul sangat banyak, dan kecuali Anda mencari mereka mereka mudah untuk mengabaikan. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (112 miligram), 172 kalori.

11. kerang
Kerang adalah kerang lain yang terbaik untuk menjaga dari piring Anda. Ini berisi lebih purin per gram dibandingkan kerang dan lobster, tapi tidak sebanyak udang. Sering kali Anda akan melihat kerang dipasangkan dengan kerang dan pilihan makanan laut lainnya di piring kombinasi, dan ini pasti akan menjadi sesuatu yang harus dihindari, seperti piring seperti yang telah diketahui menyebabkan asam urat yang menyala dengan sendirinya. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (136 miligram), 69 kalori.

12. Daging rusa
Permainan liar menjadi lebih mudah tersedia sebagai sumber protein yang berpotensi lebih baik dari organik, karena itu dibiarkan hidup sendiri dan dengan demikian tidak penuh antibiotik atau pakan rekayasa genetika. Tapi Anda akan ingin mengurus untuk tidak makan daging rusa karena jumlah purin yang relatif tinggi. Ini juga merupakan sumber protein yang baik, yang selanjutnya dapat memperburuk gejala asam urat. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (138 miligram), 187 kalori.

13. Kismis
Ini sedikit anggur kering dapat menimbulkan masalah bagi penderita asam urat, karena mereka sumber tak terduga dari purin. Sangat mudah untuk diingat untuk waspada terhadap ikan, kerang, dan daging, tapi mudah untuk melupakan bahwa kismis bisa sama bermasalah. Ini muncul di segala macam dipanggang dan resep lainnya, jadi hati-hati untuk tidak makan terlalu banyak dari mereka, jika sama sekali. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (107 miligram), 302 kalori.

Baca Juga : Cara Mengatasi Asam Urat Di Kaki

14. Lamb
Lamb, seperti daging lainnya yang tercantum di sini, yang tinggi protein dan purin, memberikan status whammy ganda bagi mereka yang mencari untuk mengelola mereka asam urat flare up. Domba ini bukan salah satu dari daging yang paling sering dimakan di AS, tetapi tersedia di toko grosir dan tukang daging, serta banyak restoran dengan barang-barang internasional. Memiliki purin lebih daripada daging sapi tidak, jadi yang terbaik untuk tidak memakannya. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (182 miligram), 283 kalori.

15. Lobster
Lobster mendapatkan no-pergi untuk mereka yang mencari makanan rendah purin. Seiring dengan sepupu kerang yang lain, lobster mengandung terlalu banyak purin per porsi dipertimbangkan OK pada kebanyakan diet asam urat. Lobster adalah salah satu yang paling pilihan seafood di mana-mana di sekitar, dan mudah untuk menghindari karena harga yang lebih tinggi per pon. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (118 miligram), 89 kalori.

16. Udang
Udang mungkin adalah kerang yang paling sering dimakan dan peringkat hanya di belakang ikan dalam kategori makanan laut yang paling banyak tersedia. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena udang dapat menemukan jalan ke item menu yang tidak secara eksplisit daftar itu. Misalnya, nasi atau lumpia goreng di sebuah restoran Cina mungkin berisi udang, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mulai memakannya. Itu selalu terbaik untuk memeriksa apakah Anda ragu di sebuah restoran. Melayani Ukuran (100 gram), Purin (147 miligram), 106 kalori.

 sumber :  19 makanan yang harus di hindari bagi penderita asam urat

Tinggalkan komentar