Cara Mengatasi Asam Urat Dikaki

Cara Mengatasi Asam Urat Dikaki

Pesan sekarang juga “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Pemesanan sms ke 082.126.444.770,- Cara Mengatasi Asam Urat Dikaki

ace-maxs-350mlAsam urat sering menyebabkan serangan nyeri yang mendadak, terbakar, kekakuan dan pembengkakan pada sendi, biasanya jempol kaki. Hal ini biasanya akan sering terjadi kecuali di obati, nah saat ini pengobatan asam urat yang alami adalah dengan Ace Maxs produk herbal yang telah dipercaya sebagai obat tradisional asam urat asli indonesia. Ace Maxs merupakan produk herbal yang brilian karena telah mengkombinasikan ektrak kulit manggis dengan daun sirsak yang mana 2 bahan herbal ini telah di kenal sebagai bahan alami pengobatan tradisional asam urat yang ampuh dan sekarang telah di olah secara moderen dengan teknologi canggih dan dengan di dampingi oleh para ahli herbal yang kompeten di bidangnya. Ace Maxs telah mendapatkan izin dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Baca Juga : Gejala Penyakit Asam Urat

Cara Mengatasi Asam Urat Di Kaki Dengan Ace Maxs Tanpa Efek Samping

Kenapa Ace Maxs Mampu menjadi sarana pengobatan asam urat yang alami ????

Karena Ace Maxs memiliki kandungan kandungan yang baik untuk proses pengobatan asam urat di antaranya ace maxs memiliki ektrak kulit manggis, dimana ektrak kulit manggis ini memiliki banyak kandungan seperti senyawa Xanthone, Xanthone ini merupakan bioflavonoid antioksidan, antibakteri, antiimplamasi, antitumor, antialegri, anti inflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis Xanthone dimana 50 jenis di antaranya berada pada buah manggis (Garcia Mangostina). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buah nya, begitu juga dalam kandungan daun sirsak ini ternyata memiliki kandungan kandungan luar biasa yang dimana tidak kalah dengan kandungan yang ada pada ektrak manggis. Daun sirsak ternyata memiliki manfaat untuk membantu pengobatan asam yakni menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Kandungan kandungan yang terdapat di dalam nya diantara lain acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid muricapentosin. senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meninggakatkan kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan juga mampu mengangkat zat purin yang di daerah persendian, Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. dengan begitu kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang dan membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat yang menyakitkan.

semoga cara mengatasi asam urat di kaki yang alami dengan Ace Maxs ini merupakan pengobatan asam urat yang baik untuk anda, amieen. untuk pemesanan Ace Maxs anda tidak usah kawatir bila anda memesan langsung kepada kami anda akan mendapatkan pelanyanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR“. di mana pemesanan ini khusus kami berikan untuk anda yang memesan 3botol kebawah. dan berikut cara pemesanannya

PERCAYALAH !!

“Tidak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan ikhtiar dan berdo’a, Tuhan pasti akan memberikan jalannya… Semoga lekas sembuh”

Cara Pemesanan Ace Maxs

MR-AS : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap :

no.Hp / Telpon

Kirim Ke 082.126.444.770

Ingat Cantumkan Kode MR-AS dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami.

Kontak Kami

tetap-bukaPemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :

CS. Ace Maxs : 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)

Konsultasi:

Ai Lela Laelatul Karimah : 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Alamat Kantor Pusat
Gudang Herbal
Jln. Tamansari Gobras (Gunung Kanyere) No.47 B
Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Cara Mengatasi Asam Urat Dikaki

Tinggalkan komentar